Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Boma Bisma Indra (Persero) Untuk Bulan Februari 2017

PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang energi, agro industri, jasa dan perdagangan. Boma Bisma Indra yang diresmikan pada tanggal 30 Agustus 1971 ini merupakan hasil gabungan 3 buah perusahaan yang bernama PN Boma, PN Indra dan PN Bisma. Perseroan dalam menjalankan bisnis dan usahanya selalu mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini karena perusahaan memiliki tanggung jawab penuh terhadap perusahaan terutama melalui laporan yang dibuat berkala per triwulan. Secara mendalam kegiatan usaha yang dilakukan oleh PT Boma Bisma Indra meliputi kegiatan yang berkaitan dengan pembuatan sarana dan prasarana industri pembuatan motor diesel dan bensin, alat-alat pertanian, mesin mekanis dan peralatan pabrik, mesin dan peralatan listrik, alat angkut, alat konstruksi dan peralatan lainnya. Sebagai negara agraris maka Indonesia memang sangat membutuhkan perusahaan ini terutama jika dilihat sektor industri pertaniannya yang selama ini masih memiliki peluang sangat besar terkait dengan kekayaan alam yang terkandung didalamnya.

PT Boma Bisma Indra (BBI) tahun 2017 ini akan bekerjasama dengan perusahaan Thailand guna membuat peralatan dibidang industri pertanian dan pengolahan pangan yang lebih modern. PT Boma Bisma Indra saat ini sedang membuka Careers Today 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info Loker Bulan Februari 2017 di PT Boma Bisma Indra (Persero)

Staff Akutansi
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Belum menikah
  4. Lulusan baru
  5. Nilai rata-rata ujian 6,00
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan surat lamaran beserta CV ke alamat dibawah ini:

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Head office
Jn KH M Mansyur No 229 Nyamplungan, Surabaya, Jawa Timur
Jawa Timur 60162
Email: a.sadeli@ptbbi.co.id
Info lebih lanjut disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.