Lowongan Kerja BUMN Bulan Februari 2017 PT Hutama Karya (HK)

PT Hutama Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi, investasi dan pengusahaan jalan tol. Hutama Karya atau HK memasuki tahun 2017 ini lebih memfokuskan usahanya dibidang jasa perawatan dan pembuatan jalan tol, hal ini memang telah mendapat persetujuan pemerintah selaku pemegang saham utamanya. Namun demikian PT HK juga tidak melepaskan usahanya dibidang konstruksi, disini HK bergerak sebagai penyedia jasa konstruksi dan manufaktur khususnya produk aspal dan beton. Perseroan Terbatas yang berdiri tanggal 15 Maret 1973 ini selalu mengutamakan keselamatan kerja, hal ini dilakukan perusahaan dengan menerapkan standar manajemen Mutu, K3 dan Lingkungan yang baik sesuai aturan Undang-Undang yang belaku. PT HK tidak hanya melihat bisnis dan usaha dari segi aset dan pendapatan setiap tahun tetapi juga membentuk manajemen Sumber Daya Manusia profesional yang terintegrasi dengan teknologi informasi yang modern, serta senantiasa memberikan karya terbaik dalam sentuhan produk dan jasa Perseroan kepada seluruh pelanggan setianya.

PT Hutama Karya (HK) saat ini sedang menyelesaikan jalan tol trans Sumatera yang menghubunkan pulau Sumatera dengan pulau Lampung dan Aceh, pembangunan tersebut diperkiran akan menelan dana sebesar Rp 80 triliun. PT HK (Persero) saat ini sedang membuka seleksi Careers Today 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info Loker Bulan Februari 2017 (BUMN) PT Hutama Karya (HK)

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana Teknik
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Mahir berbahasa inggris
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran beserta CV ke alamat dibawah ini:

PT Hutama Karya (Persero)
Head office
Jln Letjend MT Haryono Kav 8 Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13340
Info lebih lanjut disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.