Careers Today 2017 NET TV

NET TV adalah stasiun televisi ternama di Indonesia yang diresmikan tanggal 26 Mei 2013. Net TV atau News and Entertainment Television ini merupakan TV yang memberikan siaran berita dan hiburan berbeda dengan televisi lain yang sudah ada sebelumnya, adapun perbedaan .NET dengan TV lain adalah mampu memberikan hiburan dengan gambar Channel High Definition (HD), hal ini belum ada pada stasiun televisi lain di Indonesia. Selain menyiarkan berita dan hiburan secara terestrial, Stasiun TV ini juga menyiarkan melalui sosial media dan youtube yang dapat diakses langsung secara live tanpa ada gangguan. Tahun 2017 ini PT Net Mediatama Televisi berupaya untuk memberikan hiburan dan berita yang teraktual dengan konten yang menarik disesuaikan dengan gaya dan jiwa masyarakat Indonesia secara umum. NET juga telah mendapat persetujuan dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang selama ini memantau dan memberikan pengarahan terhadap perusahaan-perusahaan dan media elektronik supaya mampu memberikan siaran berita yang bermanfaat serta tidak menyimpang dari norma-norma sosial yang merupakan jatidiri bangsa Indonesia.

NET TV sampai bulan April 2017 ini berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 2,14 miliar, angka tersebut naik 7 persen dari laba tahun sebelumnya. NET Media Televisi saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Informasi Lowongan Kerja NET TV Bulan April 2017

Posisi Jabatan:

  1. News Photo Editor
  2. Graphic Designer
  3. Human Resources
  4. Corporate Legal
  5. Public Relations
  6. Production Intern

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berwawasan luas
  6. Memiliki analisa yang baik
  7. Disiplin
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu bekerja dengan baik
  10. Mudah belajar
  11. Menikmati sebuah tanggung jawab
  12. Fleksibel
  13. Berani mengambil keputusan
  14. Dapat diandalkan
  15. Mengatasi masalah tanpa menunda
  16. Berorientasi pada target
  17. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Net Media Indonesia
Head Office
The East Tower
Jln DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E 3,2 No 1 Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12950 Indonesia
Sumber Lowongan 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.