Lowongan Kerja 2017 Bulan Februari di Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia adalah salah satu kementerian di Indonesia yang bertanggng jawab dibidang pendidikan dan kebudayaan. Kemeterian yang sering disebut Kemdikbud ini memiliki tugas yang sangat besar karena terkait dengan kemajuan SDM di Indonesia mulai usia dini hingga perguruan tinggi. Aspek pendidikan di Indonesia selalu menjadi prioritas utama, hal ini juga termuat dalam UUD 1945 pasal 31 yang menyatakan bahwa setiap warga negara tanpa kecuali berhak dan wajib untuk mendapat pendidikan secara layak supaya mampu mandiri dan bersaing. Kemdikbud dipimpin oleh seorang menteri yang saat ini dijabat oleh Muhajir Effendy, menteri tersebut dipilih langsung oleh Presiden tanpa persetujuan anggota parlemen. Pendidikan formal disekolah memang sangatlah penting, hal ini di Indonesia masih menjadi masalah yang sampai sekarang belum bisa terselesaikan khususnya pada masyarakat yang kurang mampu dan daerah-daerah pelosok. Dengan adanya kejadian seperti itu maka pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bertanggung jawab bagaimana supaya mereka dapat mengenyang pendidikan seperti halnya anak-anak yang lain.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2017 ini kembali akan memberikan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari sekolah dasar hingga tingkat menengah diseluruh wilayah Indonesia tanpa kecuali. Kemdikbud saat ini kembali membuka Lowongan Kerja 2017 Bulan Februari dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info Loker Bulan Februari 2017 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud)

Tenaga Sensor
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Memiliki analisa yang baik
  13. Memahami dunia perfilman
  14. Disiplin dan jujur
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim Lamaran Beserta CV anda melalui email dibawah ini:

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud)
Head office
Jln Jend MT Haryono Kav 47-48 Jakarta Selatan
Jakarta 12770
Email: sekretariat@isf.go.id

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.