Info Loker SMA/SMK di PT Indomarco Prismatama (Indomarco) Terbaru Bulan Februari 2017

PT Indomarco Prismatama adalah perusahaan minimarket di Indonesia yang bekerja dengan sistem jaringan wiralaba. Indomarco Prismatama atau lebih familiar disebut Indomaret sekarang sudah ada diseluruh Indonesia bahkan ke daerah-daerah pedesaaan dengan menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Indomaret merupakan anak usaha dari kelompok Group Salim yang juga menjadi induk dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia diantaranya Bank BCA, Indocement, Unilever Indonesia, Kentucky Fried Chicken, Asuransi Jiwa Central Asia Raya serta Salim Ivomas Pratama. Saat ini Indomaret terus bekerja dengan menambah gerai-gerai di berbagai kawasan seperti perumahan, perkotaan, tempat wisata serta apartemen yang mana tujuannya tidak lain adalah untuk mempermudah masyarakat berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Minimarket yang didirikan tahun 1998 ini membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola gerainya sendiri, pola kerja ini ternyata sangat diminati oleh masyarakat Indonesia karena dikelola secara sederhana serta mengikuti pola dan sistem yang terkontrol secara transparan.


PT Indomaret tahun 2017 bekerjasama dengan online shop ternama yakni bukalapak dan tokopedia, kerjasama tersebut dalam hal transaksi yang mana setiap belanja di online shop tersebut maka pembayaran dapat dilakukan melalui gerai Indomaret. PT Indomarco Prismatama saat ini kembali membuka Loker Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Careers Today 2017 P T Indomarco Prismatama (Indomaret) 

Posisi Jabatan:

  1. Admin
  2. Warehouse
  3. Produksi
  4. Technical Gardenia
  5. IT
  6. Office Boy
  7. Workshop

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 34 tahun
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki analisa yang baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Berwawasan luas
  10. Komunikatif
  11. Mampu bekerja secara tim
  12. Disiplin
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indomarco Prismatama
Head office
Jln Ancol 1 No 9-10 Ancol Barat, Jakarta Utara
Jakarta 14430
Sumber Loker

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.