Careers Today 2017 PT Lativi Media Karya (TvOne)

PT Lativi Media Karya (TvOne) adalah stasiun televisi swasta di Indonesia yang saat ini saham utamanya dimiliki oleh Grup Bakrie. TvOne yang awalnya bernama Lativi ini merupakan perusahaan TV terkemuka yang khas dengan sajian informasi dan berita mulai dari program politik, olah raga, kesehatan, karir serta gaya hidup sehat. Perusahaan televisi yang berdiri tanggal 9 Agustus 2002 ini memberikan informasi dan berita secara akurat langsung dari lokasi kejadian, berita-berita aktual dan terpercaya disajikan secara live dari tempat kejadian perkara (TKP). Seiring dengan banyaknya bermunculan stasiun televisi yang ada di Indonesia sekarang maka TV One dituntut untuk memberikan sajian yang inovatif, harus berbeda dengan stasiun lain, stasiun TV One tidak menyiarkan acara sinetron seperti kebanyakan tv lain seperti RCTI, Indosiar, MNC TV, Global TV serta SCTV. Direktur utama TV One yang saat ini dijabat oleh Ardiansyah Bakrie ini memiliki beberapa program acara pilihan yang disajikan setiap hari diantaranya News One, Sport One, Info One, Talkshow One, Bang One dan Reality One.

PT Lativi Media Karya (TVOne) bersama dengan stasiun ANTV tahun lalu berhasil memperolah laba bersih sebesar Rp 2,4 triliun, bagaimana untuk 2017 ini? Saat ini TV One kembali membuka Careers Today 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Informasi Loker Terbaru PT Lativi Media Karya (TvOne) di Bulan Februari 2017

Broadcaster
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Mahir berbahasa inggris
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Mampu bekerja secara multitasking
  10. Komunikatif
  11. Memiliki analisa yang baik
  12. Mampu bekerja secara tim
  13. Mahir bekerja dengan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Lativi Media Karya (TvOne)
Kantor pusat
Jln Rawa Terate II No 2 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Jakarta 13260
Sumber Loker

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.