Info Careers Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) Tahun 2017

Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah sebuah kepolisian nasional di Indonesia yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang saat ini dijabat oleh Jenderal Polisi Tito Karnavian yang tempat di markas besar Polri. Kepala polisi tersebut dipilih langsung oleh presiden melalui hak prerogatifnya dengan tetap mempertimbangkan persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat dan UUD 1945. Jika dilihat lebih mendalam maka tugas dan tanggungjawab dari kepolisian adalah memelihara keamanan, menegakkan hukum, memberikan perlindungan serta melayani kepentingan warga masyarakat. Staff dan anggota kepolisian diharapkan dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab tersebut supaya semua masyarakat Indonesia merasa aman dan nyaman, selain itu Kepala Kepolisian juga diminta dapat tegas tidak pandang bulu terhadap jajaran maupun bawahannya khususnya yang bertugas dijalan raya atau Satlantas, para petugas tersebut biasanya rawan dengan praktek pungli (pungutan liar).

POLRI tahun 2017 ini mendapat anggaran dari pemerintah sebesar Rp 24 triliun, dana tersebut akan digunakan untuk pembayaran gaji hingga pembangunan fasilitas kepolisian yang perlu diperbaiki. Kepolisian RI saat ini kembali membuka Loker 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info Lowongan Kerja 2017 di Kepolisian Negara Republik Indonesia (PORLI)

Inspektur Polisi
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Indek prestasi 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  6. Memiliki wawasan luas
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Jujur dan tegas
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Disiplin dan berjiwa patriot
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Siap menerima tanggungjawab
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia


Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Kepolisian Negara Republik Indonesia
Alamat Mabespolri
Jln Trunojoyo No 3 Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12110

Sumber Loker

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.