Info Careers Today BUMN Bulan Februari 2017 PT Sucofindo (Persero)

PT Sucofindo adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian dan pengkajian. Perseroan yang memiliki kepanjangan Superintending Company of Indonesia ini sudah ada sejak tanggal 22 Oktober 1956 dan memiliki peran penting disemua sektor masyarakat Indonesia. BUMN ini didukung sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia dibawah pengawasan Kementerian BUMN serta didukung tenaga ahli, jaringan kerja yang luas serta kemitraan usaha strategis dengan beberapa institusi internasional. Sucofindo mengetahui benar bahwa apa yang dilakukan selama ini telah sesuai dengan apa yang menjadi kebijakan pemerintah, hal ini tentunya sangat diperlukan dukungan serta peran serta semua jajaran perusahaan baik dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. Selain fokus pada bisnis yang dijalankan, PT Sucofindo Perseroan Terbatas ini juga memiliki kegiatan sosial yang sangat mulia diantaranya memberikan bantuan pada korban bencana alam, memberikan fasilitas air bersih serta memberikan bantuan beasiswa.

PT Superintending Company of Indonesia (Persero)  resmi membuka seleksi calon karyawan tetap untuk semua jurusan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Careers Today 2017 BUMN  PT Sucofindo (Persero) 2017

Pegawai Tetap
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  8. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Komunikatif
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Pendaftaran anda sekarang bisa juga melalui alamat dibawah ini :

PT Sucofindo (Persero)
Kantor pusat
Graha Sucofindo Lantai B1
Jln Raya Pasar Minggu Kav 34 Pancoran, Jakarta Selatan
Jakarta 12780

Sumber Lowongan 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.