Lowongan Kerja Terbaru di PT Pertamina Retail (MIGAS) untuk Bulan Februari 2017

PT Pertamina Retail adalah bagian dari perusahaan Pertamina yang bergerak dalam bidang penjualan (ritel) minyak dan gas. Pertamina Retail menjalankan usahanya dibidang bahan bakar dan non bahan bakar yang selama ini dimanfaatkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Sesuai dengan tanggung jawab dan tugasnya maka kegiatan PT Pertamina Retail terbagi dalam 2 unit yakni penyaluran bahan bakar ke SPBU dan mengelola SPBU yang selama ini menjadi tempat penjualan langsung ke konsumen. Pertamina Retail selalu mengedepankan performa untuk mendapatkan hasil yang baik serta memberikan kenyamanan kepada konsumen, hal ini tidak lain adalah untuk menjaga sekaligus memberikan kepercayaan terhadap masyarakat ditengah banyaknya perusahaan MIGAS asing yang sudah mulai masuk ke pasar domestik. Selain itu Pertamina Retail juga memiliki arah bisnis yang modern penuh inovasi serta memiliki jaringan SPBU yang saat ini hampir sudah ada disetiap wilayah tingkat Kabupatan dan Kecamatan. Naiknya harga BBM terkait dengan terus meningkatnya harga minyak dunia tentunya tidak akan meresahkan masyarakat jika layanan dan performa yang diberikan perusahaan dapat maksimal.

PT Pertamina Retail menargetkan pada tahun 2020 akan memiliki 1000 gerai SPBU yang tersebar di seluruh pelosok wilayah Indonesia. Pertamina Retail saat ini kembali membuka Careers Today 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Careers Today  PT Pertamina Retail (Migas) 2017

Posisi Jabatan:
  1. HSSE Facilities Management Staf
  2. Bimbingan Profesi Manajemen
  3. Business Unit Head
  4. Sales Service
  5. Voucher Deposit Staf


Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Indek prestasi minimal 2,90
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mampu bekerja secara tim
  10. Mamu berbahasa inggris
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Berjiwa marketing
  13. Cermat dan teliti
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina Retail
Head office
Wisma Tugu Wahid Hasyim
Jln Wahid Hasyim No 100-102 Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Sumber Loker

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.