Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Paling Baru Januari 2017

Careers Today 2017 ~ PT Bank Syariah Mandiri adalah lembaga keuangan syariah terbesar di Indonesia yang diresmikan pada tahun 1999. PT Bank Syariah Mandiri atau BSM yang awalnya bernama Bank Industri Nasional ini senantiasa memberikan kontribusi besar khususnya pada kalangan menengah kebawah pasca reformasi dan krisis moneter tahun 1998. Bank Syariah Mandiri yang dibentuk oleh Bank Mandiri (Persero) ini resmi mendapat ijin oleh pemerintah Indonesia dalam tujuan untuk membantu masyarakat disemua segmen usaha baik ditingkat atas maupun bawah, ini merupakan terobosan baru dari pemerintah Indonesia selaku pemegang saham utama dari Bank Mandiri yang menjadi tudung dari BSM. PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sampai sekarang sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani yang melandasi kegiatan operasionalnya secara adil dan makmur. Bank Syariah Mandiri yang telah memiliki lebih dari 864 kantor di 33 provinsi ini dalam menjalankan usahanya juga menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain dalam bentuk afiliasi saling menguntungkan, beberapa perusahaan yang telah menjadi mitra Bank Syariah Mandiri diantaranya PT Bank Sinar Harapan Bali, PT AXA Mandiri Financial Services, PT Mandiri Tunas Finance, PT Mandiri AXA General Insurance, Mandiri International Remittance, PT Mandiri Sekuritas, PT Usaha Gedung Mandiri, PT Bumi Daya Plaza serta kerjasama dengan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah.

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) tahun 2017 menargetkan laba bersih perusahaan dapat meningkat 13 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp 19,4 triliun, pendapatan tersebut berasal dari bagi hasil pembiayaan, kredit perumahan serta dari gadai emas. Bank Syariah Mandiri kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Single
  6. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  7. Komunikatif
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Berwawasan luas
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Pendaftaran anda bisa melalui alamat dibawah ini :

PT Bank Syariah Mandiri
Head office
Gedung Bank Syariah Mandiri
Jln MH Thamrin No 05 Jakarta
Jakarta 10340
Info lebih lanjut disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.