Lowongan Kerja Paling Baru 2017 PT Unilever Indonesia, Tbk

Careers Today 2017 ~ About PT Unilever Indonesia adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen seperti sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, makanan dan minuman dari teh, es krim, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 yang telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka Home dan Personal Care serta Foods dan produk Ice Cream di Indonesia.

Careers Today 2017 ~ PT Unilever Indonesia telah dikenal dan dicintai oleh para konsumen serta merek yang telah mendunia seperti Pepsodent, kolam itu, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Rinso, Molto, Clear, Rexona, Vaseline, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan masih banyak lagi. Tujuan perusahaan adalah bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik serta melakukan bisnis yang akan memungkinkan kita untuk tumbuh dan mengurangi dampak lingkungan.


Careers Today 2017 PT Unilever Indonesia, Tbk


ASSISTANT AREA SALES MANAGER (AASM)
Persyaratan :

  1. S1 Semua Jurusan
  2. IPK min 2.80
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Aktif di kegiatan organisasi kampus
  5. Dinamis, senang bekerja lapangan, komulatif, sehat
  6. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
  7. Memiliki passion di bidang sales


Jika anda Sedang Mencari Pekerjaan dan Berminat Dengan Lowongan Kerja Paling Baru PT Unilever Indonesia Tbk diatas, Silahkan Daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir secara Online ke : http://bit.ly/2iLfW7a

PT UNILEVER INDONESIA
Head Office :
Jl. BSD Boulevard Bardt Green
Office Park Kav.3 - Jakarta Pusat
DKI Jakarta - Indonesia

Deadline : 03 Februari 2017

Sumber Lowongan

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.