Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Bulan Juli 2017

Careers Today - PT Bank BRI Syariah adalah salah satu lembaga keuangan perbankan yang menjalankan kegiatan usahanya dibidang keuangan perbankan dengan prinsip Syariah. Awalnya BRI Syariah berdiri pada tanggal 19 Desember 2007 saat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengakuisisi Bank Jasa Artha. Bank ini resmi menjalankan kegiatan perbankan berdasar prinsip syariah pada tanggal 17 November 2008 dengan produk dan jasa diantaranya produk penghimpunan dana, produk pembiayaan dan jasa. Bank ini juga memiliki produk pendanaan yaitu produk pendanaan konsumer yang dikemas dalam bentuk tabungan BRISyariah iB, giro BRI Syariah iB dan deposito BRI Syariah iB, serta produk pendanaan komersial yang telah bekerjasama dengan institusi ternama maupun milik pemerintah. Tahun 2015 jaringan layanan BRI Syariah terdiri dari 52 kantor cabang, 208 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, 675 kantor layanan syariah.

Perbankan BRI Syariah senantiasa mengedepankan prinsip prinsip yang sesuai dengan syariat islam (Syar’i) yakni menerapkan strategi jitu untuk mempertahankan keunggulan bisnis yaitu mengedepankan kecepatan, kemudahan, kenyamanan serta keberlangsungan pada setiap layanannya.

Sharia Officer Development Program (SODP)
Merupakan program pendidikan komprehensif yang bertujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRI Syariah menjadi pimpinan yang berkarakter syariah dan memiliki kopetensi yang tinggi.

BRI Syariah


Info Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI Syariah di Bulan Juli 2017

Sharia Officer Development Program (SODP)
Persyaratan:

  1. Usia maksimal 28 tahun 
  2. Lulusan S1 dan S2
  3. Belum menikah
  4. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan S2 minimal 3.20 (skala 4.00) 
  5. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 (Wanita) 
  6. Semua Jurusan kecuali Kedokteran
  7. Tidak mempunyai riwayat kriminal di Kepolisian
  8. Bersedian menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak terhitung Trainee 
  9. Penempatan awal sebagai Account Officer 
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kantor BRI Syariah


Jika anda bermnat dan ingin bergabung dengan BRI Syariah, Serta bisa memenuhi persyaratan yang diminta perusahaan, Segera Daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:


BRI SYARIAH
Menara JAMSOSTEK Gedung Utara lt 19 Jalan Gatot Subroto kav 38 Jakarta Selatan - Kota Administrasi Jakarta Selatan
DKI Jakarta Indonesia
Pendaftaran

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.