Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Bulan Mei 2017

Bank BCA adalah perbankan swasta terbesar di Indonesia yang diresmikan tanggal 21 Februari 1957. BCA atau Bank Central Asia dalam menjalankan bisnis usahanya selalu mengutamakan prinsip kehati-hatian dan supaya mampu menciptakan kinerja keuangan yang solid. Melihat kondisi ekonomi Indonesia yang belum pulih akibat pengaruh ekonomi mikro maka BCA memiliki inisiatif untuk menurunkan suku bunganya baik pada kredit konsumer maupun kredit untuk kebutuhan bisnis. Saat ini BCA tidak hanya fokus pada bisnis ritel dan konsumer melainkan juga masuk ke bidang usaha rakyat yang lain seperti bisnis UMKM dan mikro yang di Indonesia merupakan tolak ukur semua unit usaha disemua sektor usaha. Tahun 2017 ini BCA secara proaktif melakukan inovasi produk dan layanan perbankan transaksi sesuai dengan perubahan kebutuhan nasabah dan perkembangan teknologi yang cepat. Selain itu keunggulan dari Bank BCA adalah kekuatan jaringan perbankan yang didukung lebih dari 1000 kantor cabang terintegrasi dan yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung dengan platform perbankan elektronik yang komprehensif dengan tetap mengedepankan faktor kenyamanan dan keamanan.

Bank BCA bulan Mei ini akan memberikan dana sebesar Rp 3 triliun kepada PT PLN (Persero), dana untuk proyek perusahaan pemerintah itu telah disetujui oleh Direktur Bank BCA Rudy Susanto. Bank BCA saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Bulan Mei 2017


Info Lowongan Kerja PT.Bank Central Asia (BCA) Terbaru Bulan Mei 2017

Program Permagangan Bakti
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Komunikatif
  6. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  7. Produktif
  8. Mampu bekerja dengan baik
  9. Disiplin
  10. Setia kepada perusahaan
  11. Bersikap baik kepada atasan
  12. Fleksibel
  13. Memiliki visi yang jelas
  14. Good looking
  15. Berani mengambil keputusan
  16. Jujur dan berintegritas
  17. Terorganisir
  18. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Central Asia Tbk
Head Office
Menara BCA Grand Indonesia Lt 28
Jln MH Thamrin No 1 Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10310 Indonesia
Info Pendaftaran disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.