Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2017 di PT KAI Commuter Jabodetabek Tingkat SMA/SMK

PT KAI Commuter Jabodetabek adalah perusahaan jasa transportasi kereta api listrik di Indonesia yang berdiri tanggal 12 Agustus 2008. PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menjalankan usaha diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Perusahaan transportasi ini dibentuk dalam rangka pemerintah untuk mengurai permasalahan lama di wilayah tersebut yakni adanya kemacetan yang sampai sekarang masih belum terselesaikan, saat ini pemerintah daerah dan pemerintah pusat tengah memberikan perhatian khusus pada pembangunan berkelanjutan supaya di Indonesia dapat bebas macet seperti halnya negara-negara maju seperti Jepang, Korea dan Inggris. Transportasi khususnya Kereta Api ini bisa dikatakan sebagai aspek penting yang mendukung keberhasilan pembangunan wilayah, dalam hal ini Jabodetabek karena merupakan akses bagi masyarakat untuk melaksanakan aktivitas sosial ekonomi, akses terhadap informasi, pasar dan peluang lain yang mendukung proses pembangunan.

PT KAI Commuter Jabodetabek optimis tahun 2017 ini mampu mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 405 miliar, angka tersebut naik 50 persen dari laba tahun lalu. KAI Commuter Jabodetabek saat ini sedang membuka seleksi Careers Today 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Careers Today 2017 PT KAI Commuter Jabodetabek

Junior Staf Teknik
Persyaratan:
  1. Diutamakan Pria
  2. Pendidikan SMK sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Tinggi badan dan berat badan proposional
  5. Jujur dan disiplin
  6. Pekerja keras
  7. Loyal terhadap perusahaan
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Berkepribadian baik
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Memiliki integritas kerja tinggi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Jabodetabek

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT KAI Commuter Jabodetabek
Head office
Stasiun Juanda
Jln Ir H Juanda I Jakarta Pusat
Jakarta 10120
Sumber Lowongan Kerja

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.