Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017

Careers Today 2017 ~ Next Operator Produksi PT.Sakura Java Indonesia Terbaru 2017 : Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang - Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang sedang Mencari Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang, Mungkin Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang sangat bermanfaat Buat Anda. Silahkan Dilihat Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang di bawah Ini untuk lebih lanjut.

Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang Paling Baru 2017, Lowongan Kerja Di Kawasan Ejip, Lowongan Kerja Cikarang - Loker Cikarang Terbaru PT. Sakura Java Indonesia yang berlokasi di kawasan industri ejip sukaresmi ini bergerak di bidang manufacturing otomotif yang memproduksi sparepart kendaraan roda dua.

Saat Ini PT. Sakura Java Indonesia kembali membuka lowongan kerja Tingkat SMA/SMK thn 2017 untuk posisi/Jabatan " Operator Produksi " berikut kualifikasinya :


Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru PT Sakura Java Indonesia Tahun 2017


Operator Produksi (OP)
Kualifikasi :

  1. Pria / Wanita
  2. Berusia 18 s/d 25 tahun,
  3. Berbadan sehat tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya,
  4. Min lulusan SMA/SMK Sederajat
  5. Cekatan, sopan
  6. Dapat bekerja secara tim / individu,
  7. Bersedia ditempatkan di cikarang
  8. Bersedia Sistem kerja Shift



Persyaratan Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran WAJIB ditulis tangan (Contoh Surat Lamaran Kerja 2017)
  2. Daftar Riwayat Hidup (Contoh Daftar Riwayat Hidup 2017
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat - sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 4 x 6 Terbaru & Berwarna (2 lembar)



Gaja & Fasilitas :

  1. Gaji UMR (Gol 1)
  2. Uang Makan
  3. Transport/Jemputan
  4. BPJS
  5. THR
  6. Tunjangan & lain-lain



Cara Mendaftar :
Bagi kalian yang tertarik Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang diatas silahkan kirimkan biodata diri via sms untuk mendapatkan jadwal test dan interview kerja, untuk format SMS nya Sbb :
(( Careers // Sakura // Nama // Usia // Pendidikan Terakhir // Alamat sekarang ))
kirim ke : 0815 - 6462 - 1387

Semoga artikel Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 diatas bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 ini, like dan bagikan ke teman - teman anda semua.

Anda baru saja melihat Lowongan yang berkategori Cikarang / Ejip / Jawa Barat / Manufaktur dan Industri / Operator Produksi / Recepsionist / SMA dengan judul Lowongan Kerja PT Sakura Java Indonesia Ejip Cikarang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL  dan memberi tahu teman anda dengan memberikan alamat tsb. Terima kasih atas kunjungan anda! sering-seringlah berkunjung karena akan ada terus lowongan terbaru.


NB : Seleksi dan wawancara dilakukan dikantor penyeleksian.

Sumber Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017

Salam sukses
Careers Today 2017

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.