Info Lowongan Kerja Bulan Desember di PT. Waskita Karya (Persero) Tahun 2016

Careers Today 2016 - PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan pemerintah RI yang bergerak dalam bidang usaha kontruksi. Waskita Karya yang berdiri pada tanggal 1 Januari 1961 ini menurut majalah investor, pada November 2012 merupakan perusahaan kontruksi terbesar di Indonesia dan telah menjadi perusahaan publik sejak tanggal 19 September 2012, dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham WSKT, dimana saham perusahaan pada tahun 2014 sebesar 67,33 persen dimiliki oleh pemerintah Indonesia dan 32,77 persen dimiliki oleh masyarakat. PT Waskita Karya telah menangani beberapa proyek yang ada didalam negeri maupun luar negeri, sehingga perusahaan merupakan pemain besar nasional bidang kontruksi dengan reputasi dan customer base yang luas. Perusahaan BUMN ini memiliki produk unggulan dan berkualitas diantaranya pembangunan bandar udara, dermaga, bendungan, tunnel, jalan tol, fly over, serta jembatan bentang panjang. Wilayah produksi dan jaringan informasi Perseroan tersebar hampir diseluruh propinsi di Indonesia, Timor Leste, Uni Emirat Arab serta Arab Saudi. Secara nyata dan riil Perseroan konstruksi ini telah banyak membantu pemerintah dalam upaya memajukan Indonesia terutama dalam hal program pembangunan Nasional seperti yang menjadi cita-cita Nasional Bangsa Indonesia.

PT Waskita Karya bersama dengan PT Krakatau Steel Tbk dan PT Pembangunan Perumahan Tbk bulan ini kembali mendapat suntikan modal usaha dari pemerintah sebesar Rp 7,78 triliun. Waskita Karya saat ini kembali membuka loker terbaru di bulan Desember dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja Bulan Desember di PT. Waskita Karya (Persero) Tahun 2016
Careers Today 2016-2017


Loker Terbaru PT. Waskita Karya (Persero) Tbk Bulan Desember 2016


Posisi jabatan:

  1. Manager Proyek Jalan
  2. Highway Enginer


Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Mahir mengoperasikan komputer
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Loyal pada perusahaan
  13. Mampu bekerja secara tim dan individu
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Untuk Pencari Kerja Pendaftaran anda bisa melalui alamat dibawah ini:

PT Waskita Karya (Persero) Tbk
Kantor pusat
Gedung Waskita
Jln MT Haryono Kav No 10 Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13340
Info lebih lanjut disini

Sumber Info Lowongan Klik aja Disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.