Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Bulan November 2016

Careers Today 2016 - PT Bank BRI Syariah adalah salah satu lembaga keuangan perbankan yang menjalankan kegiatan usahanya dibidang keuangan perbankan dengan prinsip Syariah. Awalnya BRI Syariah berdiri pada tanggal 19 Desember 2007 saat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengakuisisi Bank Jasa Artha. Bank ini resmi menjalankan kegiatan perbankan berdasar prinsip syariah pada tanggal 17 November 2008 dengan produk dan jasa diantaranya produk penghimpunan dana, produk pembiayaan dan jasa. Bank ini juga memiliki produk pendanaan yaitu produk pendanaan konsumer yang dikemas dalam bentuk tabungan BRISyariah iB, giro BRISyariah iB dan deposito BRISyariah iB, serta produk pendanaan komersial yang telah bekerjasama dengan institusi ternama maupun milik pemerintah. Tahun 2015 jaringan layanan BRI Syariah terdiri dari 52 kantor cabang, 208 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, 675 kantor layanan syariah.

Perbankan BRI Syariah senantiasa mengedepankan prinsip prinsip yang sesuai dengan syariat islam (Syar’i) yakni menerapkan strategi jitu untuk mempertahankan keunggulan bisnis yaitu mengedepankan kecepatan, kemudahan, kenyamanan serta keberlangsungan pada setiap layanannya.

Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Bulan November 2016
Careers Today 2016


Careers Today PT Bank BRI Syariah Tahun 2016

Account Officer
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Berwawasan luas
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berorientasi pada target
  8. Jujur dan disiplin
  9. Mampu mengambil keputusan dengan tepat
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Pendaftaran anda Bisa melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BRI Syariah
KCP Magelang, Jawa Tengah
Jln Singosari, Ruko Gading Mas blok A No 3-4
Magelang, Jawa Tengah
Jawa Tengah 56125
Info lebih lanjut disini

Deadline: Tgl 30 November 2016

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.