Lowongan Kerja PT. Kao Indonesia Terbaru Bulan November 2016

Careers Today 2016 - PT KAO Indonesia hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Perusahaan ini bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods). Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. Rodamas, Kao Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada tahun 1990, dibentuklah PT. Dinokao Indonesia. Sebagai pemasar produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. Kemudian di awal tahun 1997, PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. Dinokao Indonesia menjadi PT KAO Indonesia.

Careers Today 2016 - PT KAO Indonesia memiliki pedoman perilaku bisnis yang telah mengadopsi Kao BCG sejak tahun 2008 dan sejak itu pula Kao BCG disebar luaskan melalui “Integrity workshop” keseluruh jajaran Pimpinan PT KAO Indonesia dan keseluruh karyawan dengan segala tingkatannya. Kao BCG ini dipakai sebagai pedoman dasar didalam melakukan kegiatan perusahaan sehari-hari, sehingga seluruh kegiatan usaha bisa dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan nilai-nilai dan etika berusaha yang akhirnya menjadikan PT KAO Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.


Informasi Alamat Perusahaan PT KAO Indonesia :
PT KAO Indonesia
Jl. Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Jababeka ,
Cikarang 17530, Jawa Barat.
Telp : (62)-(21) 8934650
Jl. Harapan VI Lot LL-3A, Kawasan Industri KIIC ,
Karawang 41361 , Jawa Barat
Telp : (62)-(261) 8637487/88

Berikut ini perusahaan sedang membuka info lowongan kerja PT KAO Indonesia dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT KAO Indonesia tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT. Kao Indonesia Terbaru Bulan November 2016
Careers Today PT KAO Indonesia 2016




OPERATOR PRODUKSI ( kode : PRO – OP )
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia 22 – 26 tahun
  3. Pendidikan min D3 (Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Listrik)
  4. Fresh graduate dipersilahkan
  5. Atau memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Operator Produksi
  6. Berminat bekerja di bidang produksi
  7. Bersedia kerja dengan jam kerja shift
  8. Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang (Jawa Barat)


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh anda pencaker PT KAO Indonesia yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT KAO Indonesia terbaru November 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :
http://cdc.uns.ac.id/post.php?p=3042

Pendaftaran lowongan kerja PT KAO Indonesia di atas paling lambat : 08 November 2016

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.