Lowongan Kerja SMA/SMK Paling Baru di PT Bintang Toedjoe Bulan Januari 2017

Careers Today 2017 ~ PT Bintang Toedjoe adalah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang berdiri tanggal 29 April 1946 di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bintang 7 yang masyarakat kenal sampai sekarang ini merupakan bagian atau anak usaha dari PT Kalbe Farma yang juga bergerak dibidang farmasi. Bintang Toedjoe tidak hanya memproduksi obat-obatan untuk kesehatan namun juga menawarkan berbagai suplemen untuk kesehatan seperti Caxon Ion C, Extra Joss, E-Juss, Femirex, Juss Ginseng. Perseroan Terbatas ini sekarang telah berani memasarkan produknya hingga ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Laos serta Thailand. Adanya perusahaan tersebut dinilai mampu mengangkat derajat Indonesia dimata negara tetangga serta negara-negara lain di dunia. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Bintang Toedjoe karena semua bahan baku yang digunakan berasal dari alam asli Indonesia seperti Gingseng, Temulawak, Kencur serta Cabe Jawa yang semua itu tentunya sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan masyarakat.

Bintang Toedjoe bulan januari tahun 2017 ini kembali akan meluncurkan produk baru berupa suplemen makanan dan fitofarmaka, produk tersebut dipastikan beredar dipasaran bulan depan. PT Bintang Toedjoe saat ini kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info Loker Januari 2017 PT Bintang Toedjoe

Administrasi
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Lulusan D3 juga boleh mendaftar
  5. Fresh graduate
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Tidak gagap teknologi
  8. Komunikatif
  9. jujur dan teliti
  10. Siap bekerja shift
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bintang Toedjoe
Head office
Jln Rawa Sumur Barat II K-9 2
Kawasan Industri Pulogadung, Pulomas, Jakarta Timur
Jakarta 13930
Info lebih lanjut disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.