Loker Januari 2017 di Bank Negara Indonesia (BNI)

Careers Today 2017 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah bank BUMN pertama yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia yakni sejak tanggal 5 Juli 1946. Bank Negara Indonesia yang disingkat Bank BNI ini senantiasa memberikan layanan dan solusi terbaik untuk masalah keuangan yaitu melalui beberapa produk dan layanan yang lengkap dan berdaya saing tinggi. Bank milik Pemerintah Indonesia tercatat sebagai perbankan BUMN terbesar ke 3 yang hingga saat ini juga telah memiliki beberapa anak perusahaan yang diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Life Insurance dan BNI Remittance. Sampai tahun 2016 ini Bank terus meraih kemajuan berarti di bidang pengembangan sumber daya manusia, jaringan layanan dan teknologi informasi serta berada dalam jalur yang tepat untuk menjadi bank pilihan nasabah. Bank BNI tahun 2017 diperkirakan akan kembali menjadi tahun penuh tantangan bagi Indonesia di mana ekonomi global tetap akan diliputi ketidakpastian. Dengan terus mengikuti perkembangan jaman yang terus maju maka BNI senantiasa meningkatkan kemampuan sistem teknologi informasi (TI) untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Selama tahun 2016 selain melakukan berbagai inisiatif strategis di bidang infrastruktur dan aplikasi BNI juga memperkuat sistem keamanan teknologi informasi.

PT Bank Negara Indonesia bulan Januari ini kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan pekerjaan, adapun persyaratan dan kualifikasinya adalah sebagai berikut:

Loker Januari 2017
BNI


Lowongan Kerja Bank BNI (Bank Negara Indonesia) 2017

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Disiplin dan teliti
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Komunikatif
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Pendaftaran anda juga bisa melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor pusat :
Jln Jenderal Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10220
Info lebih lanjut disini

Sumber Lowongan

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.