Loker Karawang Terbaru Pako Group Bulan November 2016

Careers Today 2016 - Pako Group anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor. Produk perusahaan digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) indonesia dan ekspor dengan tujuan antara lain : Malaysia, Jepang, Italia, Hongaria, dan Thailand. Perusahaan ini Berfokus pada memproduksi baja dan paduan roda RIM, dan menyajikan berbagai pelanggan di OEM pasar domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia dan Thailand. Pelanggan dari Pako Group adalah perusahaan otomotif seperti Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Nissan. Melalui tiga perusahaan dalam grup, kapasitas produksi perusahaan telah melebihi 2 juta paduan roda rim, rim roda baja 2,9 juta dan 500.000 set velg roda motor.

Pako Group Pada tahun 2013 memperkuat dominasi di velg roda baja dengan kemitraan strategis dengan TOPY (velg roda produsen terbesar di dunia) dan roda alloy dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Keunggulan kompetitif perusahaan Pako Group adalah mengunggulkan operasional dan kepuasan pelanggan. Pako Group terdiri dari produsen terkemuka baja dan paduan velg roda dan menjual produknya untuk OEM domestik dan internasional, adapun perusahaan yang termasuk dalam kelompok tersebut antara lain :

  • PT Inkoasku
  • PT Palingda Nasional
  • PT Pakoakuina


Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini Pako Group kembali membuka lowongan kerja terbaru Pako Group bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Loker Karawang Terbaru Pako Group Bulan November 2016


Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2016

INDUSTRIAL RELATION OFFICER
Gambaran Pekerjaan:

  1. Membina hubungan industrial yang harmonis dengan karyawan termasuk dengan Serikat Pekerja sehingga tercipta iklim kerja yang kondusif
  2. Memastikan peraturan-peraturan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan dan keselamatan kerja dengan baik serta dapat memberikan solusi dalam penyelesaian masalah ketenagakerjaan yang terjadi


Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan min S1 Hukum
  4. IPK 3.00
  5. Aktif di Organisasi selama kuliah dan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Industrial Relation
  6. Paham tentang UU Ketenagakerjaan
  7. Memiliki analisa dan logika yang baik
  8. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, komunikatif, ada kemauan untuk belajar/proaktif
  9. Bersedia ditempatkan di Sunter dan Karawang



ENGINEERING & PRODUCTION
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia max. 27 tahun
  3. Pendidikan min. D3 (Teknik Mesin,Teknik Elektro, Teknik Industri)
  4. IPK min. 2.80
  5. Memiliki analisa dan logika berfikir yang baik
  6. Memiliki inisiatif dan kemauan untuk belajar
  7. Mampu bekerjasama serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Diutamakan memiliki pengalaman organisasi
  9. Berminat bekerja di industri manufaktur (shift)
  10. Bersedia ditempatkan di Karawang (Kawasan Industri Surya Cipta) dan Sunter ( Jakarta Utara )

How To Apply:  
Kirim CV + Lamaran Kerja anda ke email: hrdpako@pakoakuina.com

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.